Rabu, 21 November 2012

SELAMAT DATANG DI BLOG BELANJA KACANG METE

Syukur Alhamdulillah blog BELANJA KACANG METE baru saya terbitkan hari ini. Semoga sangat bermanfaat untuk Kami dan pengunjung yang ingin tahu lebih lanjut apa saja kacang mete yang akan saya jual di blog dana-kacangmete.blogspot.com.

dana-kacangmete.blogspot.com akan menjual berbagai kacang mete dari yang mentah hingga yang sudah diolah menjadi berbagai macam produk. Kami merupakan agen yang berasal dari Kota Malang yang mengambil produk langsung dari perusahaan mete yang terletak di Kota Surabaya yaitu PT. Bumifood Agro Industri. Harga yang kami berikan sangat terjangkau dan mengutamakan kualitas barang. Namun, belum termasuk ongkos kirim sampai tempat tujuan.

Semoga dengan diresmikannya blog ini akan menjadi sarana yang tepat untuk membeli mete yang mudah, terutama konsumen-konsumen yang mencari tempat pembelian kacang mete dengan kualitas yang baik. Pangsa pasar kami adalah masyarakat di seluruh Indonesia. Terima kasih yang telah menyempatkan diri untuk membaca singkat dari artikel kami.

Nantikan artikel dan infomasi selanjutnya, semoga Anda merasakan manfaat dengan berkunjung ke dana-kacangmete.blogspot.com

| Dana |

4 komentar:

  1. mas saya tertarik dengan produk anda. tolong tunjukan spesifikasi dari produk anda,slm kenal
    trma kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ AYU ROHANI : terima kasih untuk mbak ayu rohani yang telah berkunjung ke blog kami. dengan secepatnya kami akan menerbitkan produk-produk kacang mete kami.

      Hapus
  2. Mas saya ada kacang mete 10 ton

    BalasHapus
  3. Mas saya ada kacang mete 10 ton

    BalasHapus