Rabu, 28 November 2012

KUALITAS KACANG METE DI INDONESIA

Negara Indonesia merupakan negara kepulauan di Asia Tenggara. Terletak di bagian khatulistiwa, Indonesia adalah negara yang dapat menghasilkan rasa yang unik dan lezat pada kacang mete nya. Kami adalah agen kacang mete akan menghadirkan produk dengan kualitas yang baik Kacang mete dari kami adalah produk dari PT. Bumifood Agro Industri. Kacang mete dari PT. Bumifood Agro Industri berasal dari petani indonesia yang berdedikasi untuk menjadikan anda memiliki pilihan yang terbaik dari alam. Dikombinasikan dengan pengolahan terampil dari PT. Bumifood Agro Industri, akan membawa anda dengan kacang mete dengan rasa enak dan tekstur renyah.

Kenapa Harus Kacang mete ??

Kacang mete terdiri dari kandungan asam 75% lemak tak jenuh, asam olelic. ini adalah lemak monosaturated yang juga ditemukan dalam minyak zaitun dan itu adalah lemak sehat yang menurunkan risiko penyakit jantung. Kacang mete juga merupakan sumber yang kaya mineral seperti tembaga, besi, fosfor, seng, magnesium, dan selenium. Mineral ini sangat penting untuk perkembangan tulang, produksi energi, dan pertahanan antioksidan. seperti, kacang mete yang tinggi dalam antioksidan dan bebas dari kolesterol.

Ada juga banyak vitamin ditemukan dalam kacang seperti vitamin B-1, B-5, dan B-6.Vitamins mengisi metabolisme protein, lemak, dan karbohidrat. Kacang yang menguntungkan bagi wanita yang sedang diet karena menurunkan risiko kenaikan berat badan dan tinggi serat.


| Dana |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar